Rabu, 18 Januari 2017

Jenis Jenis Fashion

macam-macam jenis fashion

Apa Itu Celana?

Celana adalah suatu jenis pakaian luar yang terbentang dari pinggang ke lutut atau pergelangan kaki, dengan bentuk yang memisahkan setiap kaki kiri dan kanan. Sama halnya dengan celana pendek. Namun cakupannya hanya sampai lutut.



Apa Itu Daster?

Daster adalah pakaian sederhana yang cocok digunakan untuk melakukan pekerjaan rumah tangga atau untuk bersantai. Model dan bahan Daster mungkin berbeda dengan pakaian musiman misalnya pakaian hangat yang dipakai dalam kondisi dingin.



Apa Itu Gamis ?

Gamis adalah satu potong pakaian muslim wanita dengan model lurus, panjang dan longgar menutupi seluruh badan mulai dari dada sampai mata kaki, sehingga pemakainya tidak harus mencari atasan atau bawahan karena sudah dalam satu kesatuan.Walaupun gamis tergolong dalam pakaian yang sederhana dari segi pola namun busana ini banyak dipercantik oleh para designer dengan memainkan perpaduan warna, bahan, motif-motif di baju atau bahkan dilengkapi dengan sehelai selendang sehingga baju terkesan lebih mewah.

1 komentar:

  1. How to Play Baccarat (with Pictures) - Worður Haulds
    Baccarat is a game played with 3-card cards. There are two cards that หารายได้เสริม are selected from each player's hands and the There are 4 cards worrione in the 바카라 사이트 deck,

    BalasHapus