Rabu, 25 Januari 2017

Model baju kebaya Brokat

Kelebihan Model Baju Kebaya Brokat Nan Menawan

Model baju kebaya brokat sangat popular sebagai busana pesta. Eksklusivitas dan kemewahan yang ditampilkannya menjadikan busana ini banyak disukai dan menjadi kebaya pilihan para wanita utamanya kalangan atas. Meskipun ada sebagian pihak yang menilai kemeja model ini merupakan pengembangan yang paling ekstrem dari tradisi kebaya nasional, namun inilah tren yang diterima pasar.
Baju kebaya brokat dibuat dengan bahan brokat yang memang banyak dimanfaatkan untuk busana resmi. Selain kebaya, tak sedikit tren mode busana muslimah modern yang juga mendapat sentuhan dengan adanya akses brokat, seperti pada baju gamis pesta, shirt dress, maupun model jenis busana lainnya. Tak sedikit pula desainer yang lebih menonjolkan kreasi pada brokat atau memberikan akses embroidery yang lebih elegan pada busana kebaya.
Brokat merupakan bahan yang terbuat dari bordiran benang yang umumnya mengambil warna keemasan, putih keperakan, ataupun dengan menggunakan serat sutera yang halus. Bahan ini memiliki karakter yang kasar, kasar, dan kurang nyaman jika terkena kulit tubuh. Karena itulah bahan brokat lebih banyak difungsikan sebagai pelapis busana.
Jika anda pernah menonton tayangan Opera van Java (OVJ) di Trans 7, model baju kebaya di OVJ terutama yang dikenakan para sindennya adalah baju kebaya brokat. Selain terlihat anggun dan menawan, penampilan para sinden OVJ itu juga terlihat sangat cantik dan elegan dalam balutan keanggunan yang menawan.

0 komentar:

Posting Komentar